MEMAKSIMALKAN PENDATAAN ,PETUGAS SENSUS DI DESA BATURSARI GANDENG PEMDES DESA DAN KETUA RT

2 Petugas sensus dan 1 koordinator
sensus dari ( KOSEKA ) Kecamatan.

Batursari 11/09/2020, Petugas sensus penduduk 2020 serta Koordinator sensus ( koseka ) berkunjung/hadir di Balai Desa Batursari untuk menggandeng perangkat Desa untuk melakukan pendataan penduduk. Petugas sensus di  terima langsung oleh bapak Sekdes Panca.

Bapak Umbar selaku Koordinator sensus ( KORSEKA )  meminta kerja samanya dari Pemdes Batursari untuk ikuk serta membantu 2 petugas sensus yang akan mendata penduduk di batursari ,apa yang di butuhkan dan apa yang di perlukan oleh untuk petugas sensus agar mendapatkan data yang valid “” Paparnya “”.

Bapak Sekdes Panca menerima dan menyambut baik petugas sensus tersebut dan juga beliau berjanji akan menfasilitasi dan memberikan data yang di butuhkan  oleh petugas sensus.

 

Ibu Ayumi dan juga mas Viko selaku petugas mengatakan bahwa dalam melaksanakan tugas kami sudah di bekali oleh surat tugas dan alat pelidung sesuai protokol kesehatan.

” jadi  kita di lengkapi sarung tangan handsanitiser, masker faceshield kami juga sebelum turun lapangan kami kemarin sudah melakukan rapid tes covid 19 untuk meyakinkan warga masyarakat bahwa kami bebas dari covid 19 “” jelasnya.

 

 

Staf Kesra Sadi

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan