Opnam Pembangunan dengan Dana Desa Tahap II Desa Batursari

                                                                    petugas dari kecamatan melakukan
                                                                    opname di sejumlah bangunan

BATURSARI 14/09/2020, Pada hari kamis tanggal 10 September 2020 telah di laksanakan  kegiatan Oname atau pengeceka yang berupa fisik yang telah di bangun dengan anggaran Dana Desa ( DD ), Opname ini di pimpin langsung oleh Kepala Desa H.M Subur  yang di hadiri oleh Kasi PMD Ibu Samirah,S.E, PDTI Ibu. M. Nur ‘aini S.T, Ibu Ayumi selaku PLD Desa serta di dampingi oleh perangkat Desa. Pembangunan infrastruktur yang di annggarkan dari Dana Desa tahap II ( 40% ) Desa Batursari Kecamatan Batangan alhamdulillah semua berjalan dengan lancar dan sesuai yang di harapkan dan sudah terselesaikan 100%.

                                                                  Opname gedung TPQ


Ibu Samirah selaku Kasi PMD mengatakan pengecekan fisik bangunan atau opname di lakukan atau di laksanakan agar bangunan yang telah di laksanakan oleh Desa harus sesuai dengan RAB dan apabila bangunan yang sudah terselesaikan tidak sesuai dengan RAB pihak desa segera membenahinya sesuai yang di rencanakan ” Paparnya.”

Alhamdulillah acara opname DD tahap II ( 40% ) berjalan dengan lancar dan tidak ada kendala suatu apapun dari awal sampai akhir pengecekan insfratruktur bangunan .

 

Perangkat Desa Sadi

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan