Bengkel Sepeda motor serba bisa Mas Antok

                                                              Bengkel penuh kreatifitas

Batursari 08/10/2020, Bengkel serba bisa milik Mas Antok lokasi/tempat di  Rt 03 Rw 02 tetap exsis di tengah pandemi corona demi untuk  memuaskan para pelanggannya.

Usaha bengkel sepeda motor yang di miliki oleh Mas Antok ini memang sudah berdiri sejak lama karena dulu usaha ini meneruskan dari orang tuanya yang dulu juga seorang bengkel servis motor,sebelum ayahnya meninggal Mas Antok sudah di ajari oleh orang tuanya hingga menguasai kepandaian dari orang tuanya.

Setelah ayahnya meninggal ia meneruskan bengkel ini dan mengembangkannya sesuai tuntutan zaman,bukan hanya melayani servis sepeda motor saja melainkan bisa memodifikasi motor sesuai selera pemilik motor,terutama para pemuda yang suka memodifikasi dengan seleranya masing-masing.

                                                                           Proses modifikasi

Para pemuda yang datang ke bengkel ini merasa sangat senang dan puas dengan hasil modifikasi bengkel ini terutama para pemuda yang gemar dengan sepeda motor tua seperti CB,Mega Pro,Tiger dan sepeda motor tua lainnya, semua motor tua itu di sulap/modifikasi menjadi kinclong,lebih fres dan lebih bergaya,tidak mau kalah dengan sepeda motor zaman sekarang,pokoknya di jamin kepuasanya dengan servis atau modifikasinya.

Saat di temui di bengkelnya Mas Antok mengatakan” Usaha bengkel ini memang sudah berjalan puluhan tahun,awal dari bapak saya sampai saya yang pegang kendali semuanya untuk memenuhi kebutuhan keluarga saya dan juga terlebih lagi memberi kepuasan bagi para pelanggan dan yang terpenting pelanggan merasa puas dan senang, saya juga merasa senang,” PaparNya.

 

Perangkat Desa Sadi

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan