PENYALURAN BPNT TAHAP IV DI BALAI DESA LENGKONG

                                                             Penyalura BPNT oleh Pegawai Pos

BATURSARI 08/20/2020, Pada hari ini Rabu di lakukan penyaluran Bantuan Sosial Non Tunai ( BSNT ) tahap IV bertempat di Balai Desa Lengkong oleh pegawai pos pati di dampingi Babin dan Babinsa Batangan dan juga Perangkat Desa Batursari.

 KPM BPNT Mengambil Sembako

Sesuai jadwal dan undangan yang di berikan kepada KPM ada sejumlah 23 KPM dan jadwal pengambilan Bansos jam 09.00 Wib sampai 09.30 Wib ,alhamdulillah warga datang tepat waktu sehingga dalam pembagian waktu tersebut untuk menghindari kerumunan warga karena batursari sendiri mendapat bagian jam sesi pertama.Bansos BSNT ini berupa 10 Kg beras,Telur ,mi instan, 2 Liter minyak goreng dan juga udang .

Dengan jumlah kuota 23 yang tersedia bisa di bilang semuanya sudah di terima 100%.

                                                     Babin dan Babinsa membantu penyaluran BSNT

Peran aktif Babin Madyo Puerwanto untuk membantu penyaluran BSNT dan juga peran dari Perangkat Desa Batursari sehingga penyaluran berjalan aman , tertib dan lancar dan sesuai protokol kesehatan.

Salah satu KPM penerima BSNT bapak kamto RT 01 Rw 01 saat di temui beliau mengatakan” Saya bersyukur dan berterima kasih kepada Pemerintah atas Bantuan Sembako ini ,semoga bermanfaat kepada saya beserta keluarga di tengah masa pandemi dimana ekonomi masih sulit dan belum lancar,” PaparNya.

 

Perangkat Desa Sadi

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan