Pertemuan Rutin Kelompok Wanita Tani ( KWT )

BATURSARI 27/10/2020

batursari-batangan.desa.id. Pertemuan rutin anjang sana oleh kelompok wanita tani ( KWT ) Desa Batursari kecamatan Batangan pada hari minggu tanggal 25//10/2020 di rumah ibu kades Sukati mulai pukul 2 siang sampai selesai yang di hadiri semua anggota KWT.

anggota KWT tampak bersemangat

Kelopok wanita tani ( KWT ) ini memang baru saja di bentuk sekitar satu bulanan yang kemarin sudah di bentuk di rumah Ibu Ayumi selaku ketua KWT dan di hadiri dan di sahkan oleh dinas ketahanan pangan pati, seauai agenda yang bulan kemarin kelompok wanita tani ini mengadakan kegiataan rutin dengan acara anjang sana di setiap anggota sedangkan anggota kwt berjumlah 21 orang.

Acara anjang sana kali kebetulan bertempat di rumah Ibu Kades Sukati dan agenda kali ini mengadakan pelatihan membuat eggroll yang di pandu oleh ketua KWT Ibu Ayumi yang kebetulan juga mempunyai usaha membuat eggrool di rumah yang sudah mempunyai langganan yang lumayan banyak.

Nampak sekali anggota yang hadir dalam pelatihan sangat antusias sekali dan bersemangat untuk melakukan praktik sesuai dengan arahan-arahan yang di berikan .

Di harapkan kedepannya para anggota kelompok benar-benar menguasai dan bisa memproduksi sendiri dan bisa memproduksi sendiri di rumah untuk di kembangkan dan di pasarkan kepada konsumen dan bisa menambah penghasilan mereka kedeannya,

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan