Babinkamtibmas mengadakan pengawalan di tempat Hajatan Bpk Parman Rt 03 Rw 02 Desa Batursari

BATURSARI 18/12/2020

batursari-batangan.desa.id, Pengawalan dan pemantauan oleh Babinkamtibmas Bripka Madyo Poerwanto di lokasi warga yang menyelenggarakan hajatan di Desa Batursari yaitu di rumah Bpk Parman Rt 03 Rw 02. langkah tersebut di ambil demi untuk memutuskan rantai penyebaran virus corona untuk menghindari terjadinya kerumunan hajatan.

Memang sesuai dengan prosedur yang telah di berikan pemerintah terutama gugus depan covit 19,melaksanakan hajatan di perbolehkan tetapi harus membuat surat pernyataan yang di laporkan kepada gugus depan Kecamatan dan yang nantinya tim gugus depan di teruskan kepada Babinsa dan Babinkamtibmas, setelah itu Babinsa dan Babinkamtibmas melakukan surve dan pengawalan di tempat hajatan.

Sesuai petunjuk tim gugus depan Babinsa dan Babinkamtibmas telah melakukan pengawalan dan pemantauan langsung di tempat hajatan dengan memeriksa persiapan proses hajatan apakah sudah sesuai prokes atau belum,seperti yang punya hajat harus menyediakan tempat cuci tangan dan sabun, yang di undang untuk datang harus memakai masker dan kursi yang di sediakan harus di atur jaraknya atau yang bisa di bilang dengan 3 M.

Setelah di lakukan surve acara hajatan di rumah Bpk Parman yang beralamat di Desa Batursari rt 03 rw 02 sesuai dengan Prokes dan semua berjalan aman dan tertib sesuai yang di harapkan.

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan