Operas Yustisi di pasar batursari oleh Bapak Camat Batangan Subono dan segenap tim Gugus Depan

Operasi yustisi di Pasar batursari

BATURSARI 20/01/2021

batursari-batangan.desa.id, Operasi  yustisi pasar Batursari kec Batangan di lakukan pada hari senin tanggal 11/01/2021 oleh tim gugus depan Bapak Camat Batangan Subono beserta timnya dari Babinsa,Babinkamtibmas,Puskesmas Batangan dan juga di dampingi perangkat Desa Batursari semua  berjalan dengan lancar.

Operasi yustisi ini di laksanakan demi untuk menekan penyebaran covit 19 dari klaster pasar di karenakan memang pasar adalah tempat para warga untuk belanja kebutuhan sehari-hari dan memungkinkan banyaknya orang berkerumun sehingga sangat rawan sekali dan sangat mudah sekali covit 19 menyebar.

Maka dari itu Bapak Camat Subono selaku tim gugus depan melakukan operasi yustisi di beberapa pasar di kecamatan batangan terutama di batursari . Selain melakukan operasi yustisi pemakaian masker beliau juga mengadakan sosialisasi bagi para pedagang pasar dan juga para pembeli agar tetap selalu mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker,menjaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun guna untuk memutuskan rantai  penyebaran covit 19.

Semoga saja dengan langkah tersebut covit 19 ini segera berakhir terutama di indonesia ini agar semuanya kembali normal kembali seperti sedia kala

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan