Sosialisasi Perikanan Dan Pembentukan Kelompok Perikanan Desa Batursari

BATURSARI 05/04/2021

batursari-batangan.desa.id pada hari rabu . 24 maret 2020 jam 9.00-12.00 bahwasanya di balai desa pemerintah desa batursari kec. Batangan telah di adakan kegiatan dr program dinas kelautan dan perikanan kab pati mengenai sosialisasi perikanan dan pembentukan kelompok perikanan oleh Bpk Hari Sampoerna. spi selaku koordinator dan  dihadiri  Perangkat Desa Batursari dan juga para pemilik lahan perikanan/Tambak.

adapun  nama kelompok  hasil kesepakan bersama adalah pokdakan mina sari makmur yang juga telah di sepakati bersama susunan kepengurusan kelompok :

  1. Ketua         : Bpk Siswanto
  2. Sekertaris   : Bpk Sukoco
  3. Bendahara  : Bpk Sepon

jumlah kelompok ada 13 orang, kelompok perikakan ini nanti akan di bina dan d bimbing oleh dinas kelautan dan perikanan pati dalam mengembangkan teknologi budi daya selain itu agar supaya bisa membantu menambah pendapaTan keluarga. Semoga Melalui program dari pada perikanan desa batursari kec batangan menjadi makmur sejahtera  di mana setiap penduduknya mempunyai produktifitas yang bisa di jual dan tentu nya bisa menguntungkan.

 

Bapak Hari Sampoerna Spi selaku Koordinator menyampaikan ” mari kita bersama-sama melangkah lebih maju dan penuh semangat dalam mengembangkan  bidang perikanan ini agar mendapatkan hasil yang optimal sehingga mendapatkan  apa  yang kita inginkan”KataNya”

”Kami  dari dinas perikanan akan selalu siap dalam membimbing dan memberi arahan kepada kelompok yang baru kita buat ini, marilah kita saling bersinergi dalam mengembangkan dalam bidang pertanian ini agar kedepannya kelompok ini menjadi sukses” ImbuhNya”

dalam acara pembentukan dan sosialisasi ini tetap menjalan  Prokes karena masih dalam masa pandemi covit 19.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan