Penyaluran Bantuan Sosial Tunai ( BST ) Tahap 12 dan 13 Desa Batursari

BATURSARI 28/04/2021

batursari-batangan.desa.id , Penyaluran Bantuan Langsung Tunai ( BST ) tahap 12 dan 13 telah disalurkan pada hari minggu 25/04/2021 bertempat di Aula Kecamatan Batangan oleh pegawai pos Pati dan di dampingi Perangkat Desa Batursari beserta Babinkamtibmas dan Babinsa Batangan.

Warga Desa Batursari datang sesuai jadwal yang telah di tentukan yaitu mulai jam 11 sampai jam 12,di karenakan saat ini masih dalam kondisi pandemi covit 19 sehingga menghindari dari banyaknya kerumunan massa dan tidak lupa warga tetap menjalankan Prokes dengan memakai masker,cuci tangan dan pakai masker.

Salah satu warga penerima BST merasa bersyukur  sekali dengan perpanjangan bansos tahap 12 dan 13 yaitu bulan maret dan april,di setiap tahap mendapatkan bantuan 300.000 sehingga 2 tahap mendapatkan 600.000 per KPM. karena saat ini pertumbuhan ekonomi masih belum stabil karena dampak pandemi covit 19,, dan juga saat ini adalah bulan romadhon dengan adanya bansos ini bisa untuk menambah belanja kebutuhan di bulan romadhon .

Bapak H.M Subur selaku Kepala Desa Batursari menyampaikan dan memberi himbauan kepada warga yang menerima BST ini agar benar-benar menggunakannya seefisien mungkin atau di gunakan dengan sesuai kebutuhan.

 Penyaluran BST kali ini berlangsung aman,,tertib dan terkordinasi dengan baik dan tetap menjalankan Prokes.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan